Senin, 01 Juni 2009

Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Mulai Bulan Juli Ditransfer langsung ke Rekening Tabungan masing-masing Kades dan Perangkat desa

Untuk mempercepat proses penerimaan tunjangan kepala desa/perangkat desa dan menjamin penerimaan tunjangan langsung dapat diterima oleh kepala desa/perangkat desa, maka mulai Bulan Juli 2009 semua kepala desa/ perangkat desa akan menerima tunjangan langsung ke rekening pribadi masing-masing.
Sehingga bagi kepala desa dan perangkat desa yang belum mempunyai rekening tabungan di Bank Pasar agar segera membuka rekening tabungan di Bank Pasar.
Mulai Bulan Juli tunjangan kepala desa dan perangkat desa akan di transfer langsung melalui rekening pribadi masing-masing kepala desa/perangkat desa.

Mungkin awalnya agak repot, karena setiap kades/perangkat desa yang akan mengambil tunjangan harus datang ke bank pasar karena prosesnya sama seperti mengambil tabungan.
Namun ini memberikan dampak positif karena kepala desa/perangkat desa akan terbiasa menabung dan tidak menghabiskan uang tunjangan sekaligus untuk kebutuhan konsumtif dan yang tidak kalah penting adalah uang yang ditransper dijamin utuh tanpa ada potongan karena langsung masuk langsung ke rekening pribadi.

Syarat buka rekening apa ?
Cukup datang langsung ke Bank Pasar, bawa foto copy KTP maka rekening tabunganpun jadi.
Dan sebentar lagi Bank Pasar sudah ada ATM nya maka... kalo mau ambil tunjangan tinggal gesek saja... mudah kan...

Selamat Menabung ...

1 komentar:

  1. terima kasih atas terobosannya, semoga tunjangan dapat cair tepat waktu untuk setiap bulannya sehingga mengurangi kami dalam menunggu dan menanti

    BalasHapus